Pages

PERSIAPAN SEBELUM MASUK MATRAS

  1. Persiapkan dirimu 1 bulan atau 2 bulan sebelum pertandingan seperti fisik, mental, teknik-teknik fight, dan peralatan yang dibutuhkan juga persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti pertandingan.
  2. Sehari sebelum hari H nya , kamu harus istirahat TOTAL, jangan melakukan kegiatan yang membuat kamu capek, letih, lesu.
  3. Pada saat hari H nya lakukan pemanasan 10 atau 15 menit, sebaiknya pemanasan sudah memakai pelindung lengkap, sehingga tidak canggung.
  4. Pada saat giliranmu turun tanding, usahakan kamun "chin" atau loncat - loncat di matras , berteriak keras. untuk menghilangkan grogi dalam diri kamu, jangan lupa memberi hormat pada sabam kamu / bersalaman dan berdoa.
  5. Sebaiknya salam dengan lawan fight mu dilakukan pada saat akhir pertandingan saja.
  6. Biasanya coach memberi kamu kebabasan fight untuk kamu pada awal ronde, tetapi pada saat ronde selanjutnya lebih baik kamu harus benar - benar mendengarkan perintah coach kamu.
  7. Pelajari secara cepat trik - trik yang digunakan lawanmu, jangan terlalu banyak move jika itu tidak diperlukan.
  8. Sebaiknya pada saat fight kamu harus mengeluarkan suaramu, berteriaklah itu bisa menurunkan mental lawanmu.
  9. Jangan sampai kamu mengikuti permainan lawanmu itu tandanya kamu dikuasai oleh lawanmu sediri maka dari itu usahakan kamu yang memegang kendali agar lawanmu masuk dalam permainanmu.
  10. selamat bertanding........